Daftar Harga Laptop Asus Gaming 2019

ASUS Indonesia barusan melaunching laptop asus teranyar pada pertengahan Januari 2015 ini, yakni ultrabooks gaming ROG G550JK serta Zenbook UX303LN. Zenbook UX303LN yaitu satu notebook yang memiliki ukuran cukup tidak tebal yang bakal diperuntukan buat costumer profesional condong mengidamkan notebook dengan ukuran yang kecil namun memiliki tenaga.

spesifikasi laptop asus serta gambarnya
Sedang buat ultrabooks ROG G550JK yaitu satu laptop yang diperuntukan buat pengagum gaming entry-level yang memiliki monitor memiliki ukuran 15 inci yang masihlah sisi dari Republic of Gamer. Kesempatan ini ASUS akan bekerja bersama-sama dengan Microsoft Indonesia buat mendatangkan OS Windows 8. 1 dalam 2 lapatop ASUS teranyar ini.

Zenbook UX303LN yaitu notebook sisi dari seri Zenbook, yang nyaris sesuai sama seri terlebih dulu, notebook asus teranyar ini memiliki design yang cukup ramping serta tidak tebal. meskipun miliki ukuran yang snagat ramping serta tidak tebal, notebook asus teranyar ini memiliki spesifikasi jerohan yang begitu bertenaga.

Dua laptop teranyar asus ini pakai processor Intel Core i7 4510U yang di dukung VGA Nvidia Geforce GT840M. Tak cuma itu, serta buat sisi monitor telah mensupport Full HD dengan ukuran 13, 3 inci, serta memiliki kemampuan RAM 8GB, di sisi penyimpanan data laptop asus ini dapat telah dibekali HDD dengan kemampuan 1TB serta pakai OS Windows 8. 1 64 bit. Harga laptop asus ROG teranyar seri Zenbook UX303LN yaitu $1. 230 uSD atau lebih kurang Rp 15 jutaan.

Untuk laptop ASUS ROG G550JK ini adalah laptop khusus gaming yang memiliki monitor IPS 15 inci Full HD yang masihlah sisi dari seri Republic of Gamer, Laptop ini dapat memiliki spesifikasi yang begitu tinggi, lantaran sudah pakai processor Intel Core i7 dengan seri 4970 yang berkecepatan 2, 5GHz.

di sisi grafik ASUS ROG G550JK dibekali VGA Nvidia Geforce dengan seri GTX 750M serta RAM berkapasitas 8GB. serta pada penyimpanan data sudah di dukung oleh HDD yang berkapasitas 1TB dan pakai OS Windows 8. 1 64bit.

Salah satu hal yang unik dari ASUS ROG G550JK gaming ini yaitu memiliki ukuran yang cukup tidak tebal dengan tidak tipis 2, 7cm. ASUS ROG G550JK juga cukup enteng misalnya dibanding dengan laptop gaming yang lain, ASUS ROG G550JK memiliki berat cuma 2, 7kg. harga laptop asus ini yaitu kurang lebih Rp 15 jutaan.

Leave a comment