Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime – Pabrikan smartphone asal negeri Tiongkok ini kembali menelurkan smartphone andalannya. Kesempatan ini, giliran Redmi Note yang keluarkan seri teranyarnya sesudah suksesor diawalnya termasuk laku di market. Seperti apa spesifikasi yang di tawarkan oleh gadget baru ini serta berapakah harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia?

Display
Smartphone teranyar dari vendor yang berbasiskan di Beijing ini tawarkan monitor dengan ukuran 5, 5 inci. Dengan berbekal resolusi full HD 1080×1920 pixel jadikan monitor ini punya kepadatan pixel yang cukup tinggi yakni meraih 401 pixel tiap-tiap incinya.

Monitor berjenis IPS LCD yang punya kecerahan 16 juta warna ini dipercantik dengan antarmuka khas Xiaomi. Ya, MIUI 7. 0 yang berbasiskan Android teranyar ini jadi antarmuka yang ciamik untuk memanjakan mata pemakai.

Jaringan
Sebagai smartphone teranyar yang diperuntukkan untuk segmen atau kelas menengah ke atas, telah Dapat di pastikan apabila jaringan yang di dukung oleh smartphone ini sebaiknya Dapat dihandalkan. Xiaomi Redmi Note 2 Prime pastinya telah mensupport jaringan super Genjah 4G LTE dengan masih tetap memasukkan jaringan 3G serta jaringan data GPRS/EDGE.

System Operasi
Sebagai media hubungan gadget dengan pemakai, Xiaomi Redmi Note 2 Prime menggunakan MIUI 7. 0 yang disebut antarmuka teranyar. Antarmuka ini berbasiskan di system operasi Android Lollipop makanya punya feature serta support untuk nikmati teknologi-teknologi gadget teranyar.

CPU serta GPU
Harga Xiaomi Mi6 Plus yang Dapat di katakan terjangkau nyatanya dipersenjatai dengan chipset yang cukup powerful. Ada dua versus pemakaian CPU di gadget ini yang dibedakan bersama-sama dengan kemampuan memori internal. Versus 16 GB menggunakan CPU dengan clockspeed 2 GHz sedang untuk versus 32 GB menggunakan CPU dengan clockspeed yang lebih tinggi yakni 2. 2 GHz.
Ke-2 type itu masih tetap sebagai chipset yang sama yakni Mediatek MT6795 Helio X10, dengan jumlah core meraih 8 (octa-core) serta di dukung dengan GPU PowerVR G6200 sebagai pemroses grafisnya.
Memori serta RAM
Seperti yang di jelaskan diawalnya, ada dua versus pemakaian memori untuk gadget ini. Versus awal punya memori sebesar 16 GB yang dipersenjatai dengan CPU 2 GHz. Serta versus ke-2 yakni 32 GB yang dipersenjatai dengan CPU 2. 2 GHz.
Sesaat memori kerja yang disematkan manfaat mensupport kemampuan chipset (CPU) octa-core-nya punya kemampuan yang sama. Ke-2 type dari Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini dibekali dengan RAM sejumlah 2 GB.
Kamera
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Menilik selanjutnya tentang sensor kamera yang dipakai di Xiaomi Redmi Note 2 Prime, nyatanya sensor yang dipakai masih tetap ikuti trend yang tengah dipakai sekarang ini. Seperti smartphone premium sekelas yang lain, sensor yang dipakai untuk kamera paling utama punya kemampuan 13 MP dengan aperture f/2. 2 serta diperlengkapi kekuatan phase detection autofocus dan sederet feature yang lain.

Sesaat pada sisi depan, satu sensor kamera yang punya resolusi 5 MP jadi kamera selfie. Kamera ini punya ketajaman sampai 720p atau setara HD (High Definition) .
Baterai
Bicara permasalahan baterai, rupanya Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibekali dengan sumber daya yang termasuk cukuplah. satu baterai berkapasitas 3060 mAh jadi sumber daya paling utama yang menghidupkan smartphone ini. Baterai berjenis Lithium Polymer ini diklaim dapat membagikan kemampuan sepanjang kian lebih 11 jam talk time serta kian lebih 46 jam kekuatan music player.
Dimensi serta Bobot
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime
gambar : en. miui. com
Xiaomi Redmi Note 2 Prime punya dimensi yang cukup ramping dengan bobot yang cukup enteng. Smartphone ini punya ukuran panjang 152mm dengan lebar 76mm serta ketebalan yang cuma 8, 3mm saja. Berat gadget ini melalui langkah Keseluruh meraih Anemia lebih 0 gr.

Leave a comment