Kekurangan dan kelebihan dari Acer Liquid Z2

Kekurangan dari Acer Liquid Z2 yaitu ia bekerja lemot waktu dipakai untuk multitasking (menggerakkan banyak aplikasi dengan cara berbarengan) walau telah memakai system operasi Android Jelly Bean. Namun kekurangan itu tertutupi dengan harga Acer Liquid Z2 yang terjangkau serta mempunyai dimensi ergonomis yang bikin Acer Liquid Z2 nyaman waktu di genggam.

Sekarang ini begitu banyak perusahaan yang berlomba bikin product berjaringan 4G LTE. Acer tidak ketinggal dengan meluncurkan Acer Liquid Z410 dengan harga 1 jutaan. Termasuk juga kedalam daftar Ponsel Acer Murah, bukan?

Hal yang paling mengasyikkan dari Acer Liquid Z410 yaitu dapat memakai kartu sim operator seluler GSM walau harga hp murah serta berjaringan 4G LTE serta setara dengan smartphone smartfren atau buatan Bolt yang cuma dapat memakai CDMA.

Awal kali di luncurkan Acer Liquid Z410 di bandrol dengan harga 1. 349. 000 dengan spesifikasi berkwalitas baik. Dari sisi monitor mempunyai ukuran 4. 5 inci diperlengkapi dengan feature IPS (In-Plane Switching) hingga bikin penampilan nyaman, jernih serta responsif.

Bila Kamu kerap buka banyak aplikasi kurun waktu yang berbarengan, Kamu tidak butuh cemas kemampuan hp bakal lambat. Lantaran Ponsel Acer Liquid Z410 mempunyai RAM 1 GB yang mempermudah Kamu untuk multitasking. Diluar itu, system operasi dari Acer Liquid Z410 yaitu Android v4. 4. 2 (kitkat) dengan processor Quad-Core 1. 5 GHz Cortex-A53 serta chipset Mediatek MT6732 hingga bikin kemampuannya lebih cepat dari sebagian hp lain.

Hp android Acer Liquid Z200 Dual pas untuk remaja yang mana memerlukan kian lebih satu sim card. Satu untuk keluarga serta satu untuk rekan-rekan. Fitur-fitur lain juga tidak kalah mengasyikkan hati remaja. Dari sisi kamera mempunyai kemampuan 2 MP yang tidak mengecewakan untuk berfoto.