Inilah Alasan Mengapa Laptop Buatan Apple Selalu Mahal 2019

Bukan cuma iPhone yang menjadi produk andalan Apple. Di ranah PC Apple punyai iMac serta buat pasar notebook atau laptop ada MacBook. Tiap saat beberapa produk barunya ada, semua selamanya memperoleh sambutan hangat dari banyak pemakai gadget.

Anda pastinya sempat bertanya-tanya mengapa orang ingin pakai MacBook, kan? Meskipun sebenarnya spesifikasinya selamanya kalah dibandingkan laptop lainnya. Serta mengapa argumen harga MacBook mahal, bahkan juga tambah mahal dari laptop-laptop yang lain.

Argumen Harga MacBook Mahal dari Laptop Lainnya?
Apabila lihat segi detail yang dibawa MacBook, memang selamanya kelihatan ketinggal dibanding laptop dari brand lainnya. Tetapi mengapa selamanya tambah mahal ya? Nyata-nyatanya beberapa hal selanjutnya sebabnya :

1. Nama yang Menjual
Just in masalah anda lupa, MacBook ini produknya Apple loh. Sepanjang 5 tahun berturutan Apple menjadi perusahaan sangat memiliki nilai pada dunia. Menjadi, masihlah kuatir dengan nama Apple?

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (1)

Dampak nama brand ke harga satu produk amat kuat. Semisalnya yaitu Dell Alienware sebagai laptop pribadi gaming. Meskipun sebenarnya tidak hanya Alienware ada pula Dell XPS juga pribadi gaming, tetapi harga nya jauh beda kan?

Bongkar Alenware 15 R2!

Selanjutnya isi laptop Dell Alienware 15 R2, yang harga nya relatif mahal ini miliki feature serta detail yang tinggi buat mendukung keperluan bermain game..

LIHAT ARTIKEL
2. Software Ekslusif
Seperti kita kenal, MacBook memakai MacOS yang memang di kembangkan dengan cara lux oleh Apple. Berlainan dengan laptop ASUS, HP, Dell, serta brand lainnya yang memakai OS Windows buatan Microsoft.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (3)
Buat rasakan eksklusivitas yang di tawarkan MacOS, karena itu patut lah kita mesti membayar mahal. Dimana saja yang lux itu memang selamanya tambah mahal, kan?

3. Harware Bermutu serta Terintegrasi Total
Bicara masalah harware, kulitas material serta design Apple MacBook tidak usah dikuatirkan lagi. Bukan cuma soal build quality yang memang kuat karena chasis alumunium unibody, hardware MacBook juga dibikin terintegrasi penuh dengan software MacOS.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (2)
Buat anda yang sempat memakai MacBook, bakal juga memahami jika keyboard MacBook ini dapat disebutkan prima. Bukan cuma dimensinya yang nyaman buat diperlukan oleh jari atau ke-2 tangan, ukuran keypadnya lantas berasa cocok. Belumlah juga anda tidak usah keluarkan tenaga berlebihan buat menulis di keyboardnya yang lembut.

4. Monitor Brilian
Jenis MacBook Pro tawarkan monitor dengan Retina display. Ketidaksamaan harga pada yang Retina display dengan yang bukan termasuk lumayan jauh.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (4)
Lantaran memang Retina display menjanjikan anda pengalaman nikmati warna yang lebih riil serta nyaman di mata. Karena itu gak heran apabila MacBook rata-rata diperlukan oleh orang yang menjalankan bagian design.

5. Perform Tiada Kompromi
alasan-harga-macbook-selalu-mahal (5)
Biarpun dengan cara detail ketinggal oleh laptop lainnya, MacBook dibandrol tambah mahal lantaran memang tawarkan perform oke. Buat seseorang desainer atau programmer, MacBook menjadi pilihan pas lantaran perform-nya dapat dipercaya.

6. Bebas Virus
Virus computer amat berkawan dengan pemakai laptop Windows. Tetapi buat MacBook, virus yaitu suatu hal yang hampir kemungkinan kecil ada. Semua langsung diawasi Apple.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (7)
Bahkan juga buat yang menyukai multimedia, pakai MacBook lebih aman serta nyaman. Pasalnya buat nikmati film atau musik saja anda mesti dapatkan otorisasi dari Apple terlebih dulu. Tidak dapat asal-asalan. Menjadi bagaimana virus ingin masuk?

Itu dia 6 perihal yang bikin harga MacBook Pro 15 Inch 2018 selamanya tambah mahal dari laptop lainnya. Menurut anda, ditambah lagi sich yang bikin harga MacBook menjadi tambah mahal dari yang lainnya? Sharing ya!

Leave a comment