JBL Baru Saja Merilis Headset Tahan Air

Beri kesegaran barisan produk juga sekaligus mengadaptasi pergantian pasar, jenama audio JBL menghasilkan deretan produk baru audio personal mereka di Indonesia. Sebagian besar produk fokus di lifestyle aktif itu masuk dalam barisan Endurance.

Keseluruhan ada empat produk baru yg lahir dari barisan itu. Mereka merupakan Endurance Dive, Jump, Sprint, serta Run.

Endurance Dive berubah menjadi yg sangat undang perhatian. Karena, produk yg satu ini diberi kekuatan untuk terus dengarkan musik walau sang pemakai tengah ada didalam air, umpama tengah berenang.

Sesungguhnya lewat cara global, Endurance Dive telah dikenalkan dalam acara Consumer Electronic Show 2018 awal tahun ini. Akan tetapi baru lewat cara sah dibawa ke Tanah Air.

Secara prinsip Endurance Dive adalah headset nirkabel Bluetooth dengan kekuatan ketahanan baterei 8 jam. Yg membuatnya istimewa merupakan ketahanan air dengan sertifikasi IPX7 atau bisa terbenam serta berperan dengan baik didalam air sampai kedalaman 1 mtr. saat 30 menit.

” Akan tetapi kami mengetahui jika konektivitas Bluetooth tidak bisa tersalurkan dengan baik bila ada didalam air. Oleh maka itu JBL mendesain produk ini dengan feature pemutar musik MP3, ” kata Megan Lee Sr Manager, Product Rencana & Strategy, Harman Singapore, dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Karena memberi dukungan pemutaran lagu lewat cara internal, Endurance Dive diberi memori internal. Besarnya 1GB, tak ada support kartu memori. Akan tetapi JBL mengklaim jika kemampuan yg ada dapat menyimpan sampai 200 lagu.

Headset berkapasitas tahan baterei 8 jam ini dikasihkan tombol kendali kapasitif daripada tombol konvensional untuk menavigasi penataan yg ada–seperti play/pause, next, previous.

Sadar dapat peranan yg tak kan berjalan baik disaat terserang air, JBL sediakan model kunci yg membuat tombol menjadi gak aktif sampai pemakai mengaktifkannya kembali. Langkah memakainya yakni dengan menghimpit tombol saat lima detik.

Kehadiran technologi PowerHook yg manfaatkan daya tarik magnet juga berikan pemakai keringanan aktifkan headset serta langsung terjalin waktu pemakai memanfaatkannya serta mati disaat pemakai membebaskan serta menempelkannya kembali sisi bermagnet.

Bila dirasakan tidak memerlukan pemutar musik internal, JBL sediakan Endurance Jump. Produk ini sesungguhnya persis sama dengan Dive baik dari sisi rancangan ataupun feature, akan tetapi tidak punyai feature pemutar musik. Endurance Dive di bandrol di harga Rp1, 65 juta serta Jump di bandrol di harga Rp1, 3 juta.

Dengan rancangan tiada “kalung” serta hilangnya technologi PowerHook, Endurance Sprint tawarkan pengalaman yg sama dengan dua saudaranya diatas.

Walau technologi PowerHook tidak ada disini, JBL terus menjaga keberadan magnet yg lebih dimanfaatkan untuk merekatkan ke-2 earbud supaya gampang disimpan. Sprint di bandrol di harga yg lebih rendah dari ke-2 kakaknya, ialah Rp950 ribu.

Isi barisan sangat bawah dari sisi harga ada Endurance Run. Desainnya tampak konvensional akan tetapi JBL mengklaim jika headset ini punyai fleksibilitas pemakaian, lewat cara biasa atau kabel yg dilipat di belakang telinga.

Ketahanan dapat keringat ikut ada dengan sertifikasi IPX5. Headset yg satu ini teknologinya tetap konvensional atau tiada konektivitas Bluetooth. Oleh karenanya Run di bandrol di harga yg lebih bisa dijangkau lagi ialah Rp380 ribu.

JBL Endurance Sprint serta Run
JBL Endurance Sprint serta Run | Yoseph Edwin /Beritagar. id
Untuk memberi dukungan lifestyle pemakai yg tidak terus-terusan olahraga, JBL beri kesegaran dua barisan produk mereka yg pernah ada awal mulanya, ialah JBL Reflect Mini 2 serta Contour 2.

Reflect Mini 2 merupakan headset nirkabel mudah berbalut material aluminium hingga dipercayai lebih tahan bentrokan. Produk ini ditambahkan feature ketahanan keringat (IPX5) serta kabel reflektif. Membuat pemakai lebih tampak bila memakainya saat malam hari.

Paling akhir ada Reflect Contour 2 yg punyai feature sama dengan Reflect Mini 2. Bedanya merupakan kehadiran pengait di belakang telinga. Hingga produk yg satu ini lebih sesuai dipakai oleh pemakai yg seringkali berjalan.

Ke-2 headset punyai ketahanan baterei 10 jam serta dua-duanya di bandrol di harga yg sama ialah Rp1, 8 juta.

Untuk meramaikan peluncuran, JBL Indonesia menghadirkan pameran semua barisan produk yg mereka punyai di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Acara yg diselenggarakan sampai 5 Agustus ini berikan bermacam potongan harga sampai 50 %.

Leave a comment