Harga LaptopMSI CX62 2QD Terbaru 2019

MSI CX62 2QD
Laptop dengan monitor memiliki ukuran 15, 6 inci ini dapat membuahkan resolusi gambar Full HD display dengan tehnologi wide viewing angle yang begitu punya pengaruh saat dipakai bermain game. Kemampuan RAM yang disiapkan yaitu 4 GB serta HDD sebesar 1 TB. Sebagai laptop gaming pastinya diperlengkapi dengan processor Core i7 serta didampingi dengan VGA NVidia GeForce 2 GB, laptop ini mempunyai berat 2, 4 kg serta di dukung dengan feature konektivitas yang begitu komplit. Harga dari laptop gaming MSI CX62 2QD ini yaitu Rp 9, 2 juta.

MS GP62 6QF Leopard Pro
Bila diliat dari namanya kelihatannya laptop gaming ini bakal mempunyai spesifikasi yang begitu mengagumkan gahar serta benar saja dari sisi penampilan laptop ini memanglah tampak demikian eksklusif serta kokoh yang mengisyaratkan sebagai laptop kelas atas.
Processor yang dipakai yaitu Core i7, VGA Nvidia GeForce 4 GB serta monitor yang disediakan selebar 15, 6 inchi dengan penampilan Full HD display. Laptop ini telah memakai operating sistem original Windows 10 serta di bandrol dengan harga Laptop Terbaru ini  Rp 15 juta.

MSI GS70 2QE STEALTH PRO
Bila kamu menginginkan betul-betul mempunyai laptop gaming dengan kwalitas paling baik serta penampilan yang menawan jadi type ini yaitu yang paling di direferensikan, tidak sama dengan type laptop gaming MS yang lain penampilan fisik dari laptop ini tampak demikian tidak tebal hingga berkesan lebih stylish. Walau sekian rupanya laptop ini masihlah mempunyai bobot yang cukup berat yakni 2, 66 kg namun sudah pasti Ini bukanlah satu permasalahan, mengingat spesifikasi yang dihsajikan oleh laptop ini sangat menggoda untuk seseorang gamer sejati.